Headlines News :
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » Cara Agar Postingan Cepat Terindex oleh Google

Cara Agar Postingan Cepat Terindex oleh Google

Written By afif fakhruddin on Jumat, 05 April 2013 | 01.08

berjumpalagi dengan saya. pada kesempatan hari ini saya akan berbagi tips Seo .yaitu cara cepat agar postingan kita cepat ter indek sama mbah google. 
Manfaat dari tips ini adalah Supaya blog kita mudah ditemukan orang.dan pengunjung akan bertambah banyak.
nah saya mempunyai beberapa tips yang saya peroleh dari blogwalking blog blog sobat.
berikut tipsnya :
1. Usahakan Postingan yang berkualitas dan Usahakan postingan ORIGINAL 
    tidak hasil dari copas.
2. Optimalkan settingan Meta tag Di blog anda.
3. buatlah judul pada post yang menarik
4. Buatlah Jadwal Post .Misalnya sehari 1 post atau seminggu 3x
5. Gunakan template yang SEO friendly. template nya bisa dicari di google
6. Daftarkan blog sobat ke Google Webmaster
7. Melakukan Blogwalking

Sekian tips yang sangat simpel dari saya semoga bermanfaat.terimakasih


Share this article :

7 komentar:

  1. sangat bermanfaat gan.. terimakasih sudah berbagi

    BalasHapus
  2. yang sobat tulis memang bener sob. banyak blogger sekarang mulai hanya copy paste dan bahkan tidak memebrikan link sumbernya.

    BalasHapus
  3. iya sob
    Copas boleh asal cantumkan sumbernya
    trimakasih atas kunjungannya

    BalasHapus
  4. ilmu yang bermanfaat kawan..

    BalasHapus

Ads

Following

Alexa

Review blog-wongndeso.blogspot.com on alexa.com
 
Support : Blog Ndeso | Ndeso template | Ndeso Template
Proudly powered by OM Blogger
Copyright © 2011. Blog Ndeso - All Rights Reserved