Headlines News :
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » misteri di GTA SA part 1

misteri di GTA SA part 1

Written By afif fakhruddin on Minggu, 17 Maret 2013 | 05.56

 kali ini saya akn posting tentang Game GTA SA. saya akn membahs Misteri di GTA sa
kagak usah banyak bacot langsung aja terjun keTKP

1. Ghost Car

  katanya mobil ini bisa jalan sendiri.ciri2 nya keadaannya rusak seperti hbis tabrakan.
kalo menurut saya sendiri ini karena keadaan bidang yg miring. kita dapat menjumpai ini di back o' beyond atau di shady's creek

2.  Ghost Vortex
 
 saya sendiri juga pernah menjumpai ini di Bayside Marina tepatnya ada di pojok kiri atas.
vortex ini bisa berjalan sendiri 

3.  Suicidal pendestrian 
 
 Orang ini pertama memotret laut setelah itu dialangsung berjalan menuju laut. critanya tu ya seperti orang bunuh diri.kalau mau menelusuri nya ada di flint country

4.  Big foot 
 
 Banyak yang bilang sih kalau ini cuma mod tapi ada juga yg bilang kalu bukn mod .wujudnya sih besar hitam.kalau ingin menlusuri di back o'beyond 
lihat peta:
   

5.  ghost Graffiti
 
kalau ini saya percaya ,soalnya saya pernah menlusurinya dan ternyata benar .
tulisan ini bisa ngilang sndiri dan muncul lagi.lokasinya di kuburan san pierro /kota pertama

 6.  scret place
 
ruangan ini sangat misterius .kalau ingin kesini kita harus terbang lewat GYM yang ada di kota 1 menggunakan jetpaack

7.  Body bag
 
Lubang ini didalamnya ada kantung mayat dan mobil bob cat.lokasinya ada disekitar sekolah terbang

8.  strange phone number




   ini ada di save house madd dogs.coba telp kalo berani hehehehe....

9.  screaming voice
 ini hanya suara teriakan yg misterius . jika pengen denger lokasinya di back o'beyond
saya sendiri juga belum mendengar

10.  cluckin bell in fort carson
  
  cluckin bell ini tutup jam 12.00 mlm dan buka jam 6 kalo gak salh(saya agak lupa). 
saya sudah pernah kesana dan benar .lokasinya diclukin bell dekt tambng tambng

11.  CJ's mom ghost


 Ini hantu ibunya cj .hanya bisa dilihat menggunakan kamera.lokasinya sih di rumah pertma CJ /ganton


12. The Leaterface


          Hati - hati bila ada orang yang membawa gergaji dan bertopeng kulit, itu adalah The Leaterface. Tempatnya adalah di hutan yaitu Shady's Creek.

13. Rusty Wheels Chair




            Ini adalah kursi roda yang sudah berkarat. Kursi ini berada di danau dan ada rumah tua. Kalau tidak salah ada di Red County.

14. Strange Call

            Strange Call adalah telepon yang aneh. Ini anda akan di telepon bila anda belum punya pacar sesudah semua misi tertuntaskan. Telepon ini akan datang pada pukul 3.33 dimanapun anda berada.


 15. Klik Disini sob
  
Share this article :

1 komentar:

  1. thank you Artikel

    Medical Abortion CYTOTEC PILL
    Medical Abortion Pill
    Medical Abortion 1 Thn
    Medical Abortion 2 Thn
    Medical Abortion 3 Thn
    Medical Abortion 4 Thn
    YOUTUBE ABORTION100%
    Obat Penggugur Janin Cytotec®
    What is Medical (drug-induced) Abortion?
    Medical abortion is a term used in medical literature to describe a procedure or regimen that uses various pills to end an established pregnancy. (1) (2)
    Medical abortion is a drug induced alternative to surgical and vacuum aspiration abortion for women who elect to terminate an early pregnancy. (3)




    Posted by Unik Aneh:
    VIEW SITE>>>>>>
    PENIS TERBESAR
    PAYUDARA TERBESAR
    MATA TERBESAR





    BalasHapus

Ads

Following

Alexa

Review blog-wongndeso.blogspot.com on alexa.com
 
Support : Blog Ndeso | Ndeso template | Ndeso Template
Proudly powered by OM Blogger
Copyright © 2011. Blog Ndeso - All Rights Reserved